about

Aku bikin blog ini pada 18 Agustus 2008 untuk menunjang cita-citaku sebagai penulis. Tapi sebagian besar tulisan pada masa-masa kegelapan itu sudah dihapus, jadi jangan harap bisa berburu aib untuk bahan blackmail di sini. 

Satu-satunya yang berhasil kupelihara dari blog ini selama bertahun-tahun adalah inkonsistensinya. Bolak-balik ganti theme dan judul seenak udel. Hiatus-unhiatus sesuka hati. Sampai saat ini aku udah mengumpulkan 39 followers, dan kadang-kadang aku ngerasa nggak sreg nulis, aku nggak ngerti kenapa. Tapi ya, begitulah. Aku mencoba sebisa mungkin menjaga supaya aku menulis buat diriku sendiri, dan bukan buat orang lain. Aku pengen bisa nulis di sini, mengungkapkan pikiranku, dan dibaca orang lain itu cuma bonus. Aku pengen bisa pulang ke blog ini.

Sang puppet masternya sendiri, panggil saja Dini. Zodiaknya Virgo. Bercita-cita pengen jadi menteri pendidikan dan bisa keliling dunia. Cita-cita benerannya, bisa time-traveling sama David Tennant. Pacar gelapnya Benedict Cumberbatch. Merasa 11/12 dengan Kugy-nya Perahu Kertas. Hobinya bengong, nulis, nonton, baca buku, crafting. Penikmat stand up comedy, karena ia percaya negara ini butuh lebih banyak hiburan. Selain itu, dia juga percaya kalau suatu hari kucing bakal menguasai dunia. 

Pertama kali menulis itu terinspirasi buku-buku Kecil-Kecil Punya Karya karangan Kak Izzati, dan serial Harry Potter. Kebiasaan itu diteruskan, dan berujung lebih mudah mengungkapkan pikiran via tulisan daripada lisan. 

Terakhir, blog ini bisa jadi bakalan jarang diupdate. Mengutip istilahnya Charlie dari Perks of Being a Wallflower, I might be too busy trying to "participate". Yah, well, enjoy.